Rahasia Kulit Wajah Mulus dan Sehat

Banyak hal produk perawatan kulit yang digunakan termyata tidak ada hasilnya, meski sudah berbagai macam produk kesehatan kulit dipake tapi tetap saja hasilnya kurang memuaskan! Mungkin kamu perlu perhatikan lagi kondisi kulit kamu nih, apakah sel-sel kulit mati yang menumpuk di wajah sudah rutin kamu bersihkan atau nggak karena ternyata kondisi itu ngaruh lho, untuk mengoptimalkan produk perawatan kulitmu.

Rahasia Kulit Wajah Mulus dan Sehat

Untuk mengoptimalkan kandungan product perawatan kulitmu terpenetrasi dengan baik sampai kedalam kulit, perlu lho untuk menjadwalkan saat spesial untuk mengeksfoliasi atau buang beberapa sel kulit mati serta kotoran di kulit muka. Ingin semahal atau sebaik apa pun product perawatan yang anda pakai, bila terhambat tumpukan kotoran serta kulit mati ya sia-sia saja. Selalu prosedur mana nih yang tambah baik, scrubbing atau peeling? Baca penjelasan Hipwee kesempatan ini hingga habis ya!

Apakah itu scrubbing serta peeling?
Walau keduanya sama mempunyai tujuan untuk mengeksfoliasi kulit, scrubbing serta peeling mempunyai langkah kerja yang berlainan untuk mengangkat beberapa sel kulit mati serta kotoran di kulit. Keduanya dapat anda cocokkan dengan type kulit serta tingkat sensitivitas kulitmu. Peranannya terkecuali bersihkan kulit, dapat juga menolong melembutkan kulit serta membuat cerah kulit anda. Nah selalu, bedanya apa nih?

Scrubbing adalah aksi eksfoliasi memakai gel, sabun atau cream yang mempunyai butiran-butiran halus. Manfaat butiran-butiran ini adalah ‘mengamplas’ kulit, supaya beberapa sel kulit matimu dapat terbuang. Scrubbing dapat anda kerjakan lewat cara memijat muka serta leher dengan memakai cream atau sabun scrub. Terkecuali bermanfaat untuk bersihkan kulitmu, kesibukan memijat muka waktu scrubbing dapat juga menolong membuat lancar aliran darah di wajahmu, lho. Oya, anda dapat juga buat scrub-mu sendiri dengan beberapa bahan alami dirumah umpamanya scrub gula dengan madu.

Sedang peeling adalah prosedur bersihkan kulit tanpa ada melibatkan butiran-butiran scrub, tetapi dengan pertolongan zat kimia yang meluruhkan beberapa sel kulit mati serta merangsang perkembangan sel kulit baru. Struktur product peeling umumnya berbentuk cairan, cream atau gel. Bahan aktif pada peeling juga biasanya bekerja lebih dalam di kulit. Keunggulan product peeling di banding scrub umum adalah dia dapat bersihkan dengan baik tanpa ada sangat digosok hingga relatif pas buat kulit yang relatif peka.

Mana yang tambah baik, scrubbing atau peeling?
Bila di tanya mana yang tambah baik, jawabannya pasti relatif, bergantung dengan type kulitmu. Bila mempunyai kulit yang kering serta relatif peka, anda dapat cobalah product peeling memiliki bahan basic paling utama air untuk bersihkan kulit tanpa ada mengabrasi kulit dengan butiran scrub. Tapi bila kulitmu termasuk kulit ‘badak’, berminyak, tidak ada jerawat aktif yang rawan iritasi serta sukai dengan sensasi bersih setelah scrub, prosedur scrubbing mungkin saja pilihanmu. Oh ya, dari sisi harga, umumnya harga product peeling di bandrol sedikit lebih mahal dibanding product scrub.

Rahasia Kulit Wajah Mulus dan Sehat Rating: 4.5 Post by: Unknown