10 Merk Susu Kalsium Paling Baik Untuk Kesehatan Tulang

Melindungi kesehatan tulang juga adalah hal yang perlu karna tulang yaitu anggota gerak yang menjagamu tetaplah aktif. Untuk menjaga kepadatan serta kemampuan tulang pastinya kita mesti dapat memenuhi keperluan kalsium harian. Keperluan kalsium harian badan dapat diraih dengan konsumsi minuman dan makanan yang tinggi kalsium seperti ikan, sayuran hijau, keju, susu dsb. Susu memanglah memiliki kandungan kalsium yang dibutuhkan badan serta bisa memenuhi keperluan harian bila mengkonsumsi kalsium dari makanan yang lain belum juga memenuhi. Bila anda tengah mencari merk susu kalsium paling baik yang dapat dikonsumsi sehari-hari, simak penjelasannya di bawah ini.

Susu Kalsium Untuk Kesehatan Tulang

1. Anlene Actifit
Anlene actifit yaitu satu diantara merk susu kalsium yang paling populer di Indonesia serta dapat dikonsumsi oleh mereka yang berumur 19 sampai 50 th.. Terkecuali memiliki kandungan kalsium yang tinggi, anlene actifit juga memiliki kandungan Vitamin D, magnesium, zinc serta nutrisi yang lain yang baik untuk melindungi kepadatan tulang dan melindungi kesehatan badan. Anlene actifit ada dalam empat rasa yaitu plain, vanilla, coklat serta mocha caramello. Susu ini rendah lemak jadi dapat dikonsumsi walau tengah dalam sistem turunkan berat tubuh.

2. Boneeto
Susu kalsium bukan sekedar diperlukan oleh orang dewasa atau orang-tua saja, anak-anak sangat memerlukan kalsium untuk mensupport tumbuh kembangnya. Boneeto yaitu merk susu dengan kalsium tinggi yang dapat mensupport perkembangan tinggi anak-anak serta remaja. Boneeto juga diperkaya zat nutrisi yang lain seperti vitamin serta mineral yang perlu untuk melindungi kebal badan. Varian susu ini dapat diketemukan dengan gampang diswalayan atau minimarket serta ada dalam empat rasa, coklat, vanilla, madu serta instant. Harga susu ini juga cukup bervariatif.

3. Hilo Platinum
Merk susu kalsium yang satu ini yaitu merk susu dengan penjualan paling baik di Indonesia serta memiliki kandungan kandungan kalsium yang tinggi dan rendah lemak. Susu Hilo platinum juga diperlengkapi dengan senyawa glucosamine serta chondroitine yang bisa melindungi kesehatan persendian. Susu yang mempunyai kandungan kalsium lebih tinggi dari product susu yang lain ini pas dikonsumsi oleh mereka yang menginginkan menaikkan tinggi tubuhnya walau usianya sudah lebih dari 20 th.

4. Zee Platinum
Zee platinum yaitu product susu dengan kalsium tinggi untuk anak-anak berumur 3 sampai 12 th.. Susu tinggi kalsium ini bisa mensupport perkembangan tinggi anak serta melindungi kesehatannya. Product susu ini diperkaya dengan nutripro complex, asam amino dan kolin yang bisa tingkatkan kecerdasan anak. Bukan sekedar itu, Zee platinum juga diperlengkapi dengan probiotik serta vitamin C yang bisa melindungi kebal badan anak supaya tidak gampang sakit. Product susu ini mempunyai sebagian varian rasa dinatranya vanilla, coklat serta strawberry.

5. Produgen Vitafirst
Susu produgen vitafirst juga dapat jadi pilihan untuk penuhi konsumsi kalsium harian. Product susu yang satu ini dapat dikonsumsi oleh mereka yang berumur 19 sampai 50 th.. Konsumsi dua gelas susu produgen vitafirst sehari-hari telah cukup untuk penuhi keperluan kalsium harian 1000mg karna tiap-tiap gelasnya memiliki kandungan 500 mg kalsium. Produgen first juga ada dalam tiga pilihan rasa yaitu plain, vanilla serta coklat.

6. Dancow Calcium First
Product susu anak-anak yang populer ini miliki varian susu tinggi kalsium yang dapat dikonsumsi oleh orang dewasa. Terkecuali tinggi kalsium product susu ini memiliki kandungan nutrisi perlu yang lain yang dimaksud calcilock seperti vitamin D, magnesium serta zinc yang dapat mengunci kalsium serta tingkatkan penyerapannya dalam tulang. Susu yang mempunyai tiga varian rasa yaitu plain, vanilla serta coklat ini diperkaya anti-oksidan yang bisa melindungi kesehatan badan serta mencegah dampak radikal bebas.

7. Entrasol Active
Entrasol active yaitu product susu keluaran Kalbe Farma yang bukan sekedar memiliki kandungan kalsium yang tinggi namun juga memiliki kandungan anti-oksidan yang dapat tingkatkan kebal badan. Pada paket entresol gold ada logo jantung yang tunjukkan kalau product susu ini memiliki kandungan nutrisi yang baik untuk melindungi kesehatan jantung yaitu omega 3 serta omega 6. Product susu ini ada dalam dua pilihan rasa yaitu vanilla latte serta mochacino.

8. Indomilk Calci Skim
Peroleh faedah riil dengan konsumsi CalciSkim yang memiliki kandungan Colostrum Bone Protection (CBP).
Indomilk yang populer dengan product susu kental manisnya juga miliki varian susu tinggi kalsium yakni Indomilk Calci Skim yang spesial diformulasikan untuk mengkonsumsi orang dewasa. Kandungan kalsium yang tinggi dalam product susu ini diperlengkapi dengan nutrisi yang lain seperti Vitamin A, B1, C dan vitamin D3 yang bisa mensupport kesehatan tulang serta gigi. Mengkonsumsi dua gelas indomilk calciskim rasa plain atau coklat sehari-harinya telah cukup untuk penuhi keperluan kalsium harian.

9. Ultra Low Fat Hi Calcium
Terkecuali product susu bubuk, susu UHT atau susu fresh juga dapat jadi pilihan untuk penuhi keperluan kalsium harian. Terkecuali lebih praktis, susu Ultra Low fat Hi Calcium juga memiliki kandungan beragam nutrisi sehat yang begitu berguna untuk badan. Ultra Low Fat Hi Calcium dapat dikonsumsi oleh mereka yang tengah diet karna kandungan lemaknya yang begitu rendah serta bahkan juga dapat menolong turunkan berat tubuh. Karna terbuat dari susu fresh, product susu ini mesti disimpan dalam almari pendingin.

10. Greenfield Hi Calcium Low Fat
Terkecuali susu ultra, susu UHT yang lain yang kaya kandungan kalsium yaitu susu UHT Greenfield Hi Calcium Low Fat. Kandungan kalsium dalam susu ini diperlengkapi dengan nutrisi beda seperti Vitamin A, B, C serta D yang baik untuk kesehatan badanmu. Tidak butuh sangsi untuk mengkonsumi product susu yang satu ini karna kandungan lemaknya begitu rendah serta begitu pas dikonsumsi oleh anda yang begitu perduli tampilan serta berat tubuh. Jadi janganlah cemas ya!

Nah guys sebagian merk product susu kalsium yang dapat dikonsumsi sehari-hari untuk melindungi kesehatan tulangmu. Jangan pernah melupakan hari tanpa ada memenuhi keperluan nutrisimu ya.

10 Merk Susu Kalsium Paling Baik Untuk Kesehatan Tulang Rating: 4.5 Post by: Unknown