Wisata Sambil Belajar Ilmu Pengetahuan di Museum Malang

Kota Malang identik dengan sebagai kota wisata, satu diantaranya wisata museum di Malang. Hingga sekarang ini telah terdaftar beberapa ratus tempat wisata di Malang menarik untuk dikunjungi. Di kota Malang, wisatawan juga akan gampang temukan beragam obyek wisata seperti gunung, taman sampai wisata buatan seperti wisata museum di Malang.

Wisata Museum Malang

Satu diantara museum di Malang yang paling populer adalah museum Brawijaya. Museum ini adalah satu diantara museum sejarah yang terkait dengan perjuangan bangsa Indonesia dalam mengusir penjajahan Belanda, pada zaman kemerdekaan. Tidak hanya museum Brawijaya masihlah ada beragam museum Malang menarik untuk dikunjungi berikut data wisata museum di Malang yang butuh jadi rujukan wisata :

1. Museum Histori Bentoel

Untuk pencinta rokok, semestinya memasukkan museum Bentoel jadi tujuan wisata saat ada di kota Malang. Museum Bentoel adalah museum menyimpan cerita mengenai rokok merk Bentoel. Sampai hingga saat ini rokok Bentoel adalah merk rokok yang masih tetap popular secara nasional, bersaing dengan Gudang Garam dan Djarum.

2. Museum Satwa

Berada di kota Batu, kabupaten Malang, ada museum juga tidak kalah menarik untuk dikunjungi yaitu museum Satwa. Museum satwa masih tetap satu manajemen dengan wisata Jawa timur Park dua. Sekarang ini museum satwa jadi icon wisata baru di kota Batu Malang. Di Dalam museum Satwa ada beragam koleksi satwa yang diawetkan serta beragam fosil purba di datangkan dari beragam seluruh benua. Di museum Satwa, beberapa wisatawan bisa lihat tiruan binatang purba seperti T-Rex sampai Mammoth.

3. Museum Angkut

Di kota Batu ada museum yang tengah jadi pembicaraan oleh semua wisatawan Indonesia, lantaran mempunyai rencana unik yaitu museum Angkut Malang. Museum Angkut adalah museum yang baru dibangun, karena baru diresmikan pada bulan Maret 2014.

Di dalam museum Angkut Malang ini, wisatawan juga akan lihat secara langsung koleksi angkutan dari semua dunia, dari zaman purba sampai zaman moderen. Umumnya koleksi dari museum Angkut Malang ini adalah mobil mobil yang pernah jaya pada masa nya. Menarik bukan wisata Museum di Malang.

Wisata Sambil Belajar Ilmu Pengetahuan di Museum Malang Rating: 4.5 Post by: Unknown