Nyanyian untuk Anak - Anak di HP Android

Hp andriod semakin hari semakin banyak fitur yang bisa kita manfaatkan dan selain bisa di pake orang dewasa bisa juga di gunakan bermain untuk anak balita. Salah satunya adalah Aplikasi Nyanyian Anak di HP Android, Aplikasi ini seperti MP3 cuma ini khusus untuk lagu anak-anak dan di dalam aplikasi ini tidak hanya 1 lagu tetapi ada banyak kumpulan lagu anak-anak.

Lagu atau Nyanyian Anak di HP Android bisa dijadikan sarana hiburan bagi anak kita yang masih usia balita, apalagi jika si anak memiliki hoby bernyanyi akan kelihatan bakatnya dengan menggunakan Apk ini.

Nyanyian Anak - Anak di Android

Mengapa bisa kelihatan kalau anak memiliki bakat nyanyi? Dengan Nyanyian Anak di HP Android akan kelihatan anak cepat menangkap dan menghapal lagu-lagu yang ada di App tersebut, ketika tidak membuka aplikasipun si anak akan hapal dan lancar bernyanyi sambil bergerak-gerakkan tangan dan tubuhnya, emmm...... akan kelihatan sangat lucu jika si anak melakukannya, tidak percaya! silahkan anda coba praktekan ke anak nada.

Nyanyian Anak di HP Android ini akan lebih mantap jika di aplikasikan dengan TV. Akan kelihatan lebih besar dan si anak akan memperagakan nyanyian dengan bebas sambil nonton TV, wah...pokoknya lucu dach kalau sudah melihat anak kita bernyanyi sambil gerak-gerakan tangan dan tubuhnya hehehehehehehe.
Ada menu pilihan untuk tampilan di layar hp, anda bisa memilih tampilan binatang dengan benda-benda lainnya yang di tampilkan dengan gambar kartun, atau anda juga bisa memilih lagu-lagu yang anda inginkan di pojok kanan atas.
Ada 50 lagu populer khusus untuk anak-anak didalam aplikasi ini yang bisa anda dengarkan bersama anak kesangyangan anda.

Anda penasaran dengan Aplikasi Nyanyian Anak di HP Android ? Silahkan download disini Google Play apk ini gratis alis tidak perlu beli, anda hanya menginsatal di hp android lalu mainkan lagunya.

Nyanyian untuk Anak - Anak di HP Android Rating: 4.5 Post by: Unknown